Bulan Matahari

Dua elemen yang akan menjadi pelengkap dalam berkehidupan dimana siang ada matahari yang akan menemani dan menyinari untuk berkehidupan dan bulan dengan cahayanya tetap membuat kita bisa hidup dan istirahat setelah aktivitas yang luar biasa.

Sungguh inilah kuasa Sang Maha Kuasa Allah SWT dalam menciptakan apa yang ia kehendaki. Tidak dapat kita pungkiri dan harus kita syukuri. Manfaatkan dengan sebaik mungkin atas anugerah yang telah diberikan-Nya.

Begitupun juga dengam manusia. Sungguh luar biasa jika ada manusia yang bisa menemani dan menyinari kehidupan baik siang maupun malam hari.

Semuanya itu sudah diatur oleh Sang Maha Pencipta, yang belum itu adalah surga kita. Termasuk jodoh. Jika suatu kelak jodoh kita adalah bulan matahari yang bersatu padu menjadi satu bisa menemani dan menyinari baik ketika siang maupun malam hari. Sungguh luar biasa indahnya. Jika kita ingin jodoh itu kita pun harus hisa seperti dia. Karena jodoh adalah cerminan diri kita. Selalulah ada buat semua orang dan menjadi pelengkap buat orang lain. Karena kita harus berbuat adil. Proporsional sesuai dengan situasi dan kondisi kita untuk diri kita sendiri maupin orang lain.

Maka selalulah berusaha untuk menjadi bulan matahari dimanapun dan kapanpun kita berada. Teruslah di jalan yang lurus dan semoga istiqamah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Korupsi? Kita lawan dengan Pendidikan Antikorupsi

Discuss with CEO on top

Pergi ke Desa