Discuss with CEO on top

Baru saja ketemu dan tidak lama mengobrol kita langsung memulai percakapan tentang makaman terutama saya yang beradal dari padang yakni tak lain dan tak bukan nasi padang. Yang sangat fenomenal di setiap kota di negara imi pasti ada dan sangat banyak bahkan layak franchise yang ada di negeri ini. Sungguh aku bangga dan terharu melihat ciri khas makanan aku yang satu itu.

Kemudian kita memulai untuk mencari makan ke luar hingga langsung menuju ke Rumah Makan Nasi Padang yang sangat enak bin nikmat dan harganya pun terjangkau. Pada umumnya makannya orang padang itu sangat banyak dan cocok sekali dengan tipe Rumah Makannya yang menyediakan fasilitas untuk kita ambil sendiri nasinya sebanyak mungkin asal dihabiskan karena sesungguhnya mubazir itu tidak baik dan sangat disayangkan di luar sana orang lain belum makan bahkan jarang makannya. Jika makan pun susah untuk mendapatkannya.

Kurang lebih 13.30 kita makan disana dan menikmati hidangan yang luar biasa

Obrolan kita pun sangat asik dan berjiwa anak muda sekali hehe.

Berbicara tentang bisnis, anak muda, dan kesuksesan.

Mulai tokoh paling cerdas di Indonesia yakni B.J. Habibie yang memiliki IQ luarbiasa saja sangat menyesal telat mempelajari ilmu agama.

Kenapa tidak? Ilmu (agama) itu adalah kekayaan kita di waktu miskin dan di saat kaya ilmu (agama) itulah yang akan menjaga kekayaan kita. Begitu luar biasanya kata yang bernama ilmu.

Haditsnya pun jelas, menuntut ilmu itu wajib nagi setiap muslim. Dan kejarlah ilmu bahkan sampai ke negeri Cina.

Jadi jangan pernah menolak ilmu dan serap semuanya terutama ilmu agama. Cari terus dan terus cari dimanapun dan sampai kapanpun.

Kemudian bagian dari orang terkaya di Indonesia yang juga merupakan pengusaha yakni Sandiaga Salahudin Uno tidak pernah bolong amalan sunnahnya yakni Dhuha dimana selalu 8 rakaat. Dan beliau pun suka olahraga yakni lari. Lari memberikan makna kehidupan yang luar biasa dimana pada saat lari itu kita tidak membawa beban apa-apa baik itu kekayaan atau hal lainnya. Itulah kehidupan, kita mulai dari kekosongan dan selalu rendah hati dengan apa yang terjadi.

Kemudian kesuksesan itu berasal dari orang tua. Karena pada orang tualah terdapat ridhonya Allah SWT. Berpura-pura tidur saja di saat orang tua akan berbicara atau melakukan sesuatu itu saja tidak baik apalagi meakukan akhlah yang tidak terpuji kepada beliau. Maka hormatilah dan sayangiah. Wajib mendoakannya minimal sekali sehari untuk kebaikan yang terbaik kepada kita semua.

Maka pada usia muda ini optimislah untuk melakukan sesuatu dan meraih kesuksesan. Lakukan yang terbaik dan nikmati proses yang ada.

Tak terasa obrolan kita sampao pada azan ashar berkumandang dan kita cukupkan sampai disana dulu dan siap kembali ke tempat makan itu di saat masa depan datang menghampiri kita.


Komentar

  1. Best ford edge titanium 2019
    Best ford titanium mens rings edge titanium 2019. titanium apple watch band This site has more than 595 reviews of titanium quartz this site. If you like this site titanium white acrylic paint then try your luck at urban titanium metallic our

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Korupsi? Kita lawan dengan Pendidikan Antikorupsi

Pergi ke Desa