Heboh!! Inilah nama menteri lima tahun ke depan

Rabu, 22 Oktober 2019 sesungguhnya adalah tanggal yang sudah dijadwalkan bagi Presiden dan Wakil Presiden untuk melantik para menterinya untuk periode kedua ini selama lima tahun ke depan. Dua hari ini kita melihat di berbagai media, banyaknya tokoh yang dipanggil ke istana yang akan disiapkan menjadi menteri. Tapi apakah yang terjadi pada pagi hari ini?
Menteri Masa Depan

Ternyata pelantikan menterinya dipercepat pada detik ini dan tokoh-tokoh yang kemarin dipanggil ke istana tidak terlihat di foto tersebutt. Tampak pria berkemeja putih hadir di istana pada pagi hari ini dengan wajah berbeda. Kemanakah para tokoh tersebut? Segitu kah dinamisnya politik hari ini? Dinamika yang terjadi begitu cepat. 

Sebagai rakyat kecil kita hanya bisa menikmati dan melakukan yang terbaik untuk diri kita sendiri. Tidak perlu menuntut banyak hal. Mari kita cek dan koreksi diri kita sendiri. Apakah sudah benar-benar sayang dengan diri kita sendiri?

Mari kita doakan para pemimpin kita agar sehat jasmani dan rohani. Hanya itulah yang bisa kita lakukan. Jika ingin berkontribusi, marilah kita berkontribusi mulai dari sekarang, mulai dari hal kecil, mulai dari diri kita.

Semoga bangsa ini tetap istiqamah dalam kebaikan yang hakiki.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Korupsi? Kita lawan dengan Pendidikan Antikorupsi

Discuss with CEO on top

Pergi ke Desa