Mengalah bukan Berarti Kalah

*Mengalah bukan berarti kalah*
Inilah dinamika yang ada di dunia ini. Hidup ini tidak flat seperti goresan yang kita pegang pada detik ini. Yang setiap hari kita gunakan untuk apapun itu. Ternyata tidak semudah itu hidup yang kita bayangkan. Tapi banyak gunung dan lembah yang harus kita lewati. Kemudian untuk melewatinya apakah kita memilih untuk sendiri atau bersama? Sila tentukan pilihanmu kawan.

Komunikasi menjadi poin utama dalam sebuah hubungan apapun itu baik dalam pekerjaan maupun lebih dari itu semua. Selalulah mempererat silaturrahim dan merawatnya dengan sebaik mubgkin. Memang gampang untuk membuat suatu hal tapi merawatlah tugas yang lebih berat.

Semua orang itu unik. Mempunyai pola pikir yang beragam. Bergerak dengan cara dan gayanya masing-masing. Lucu jika kita memiliki cara dan gaya yang sama. Tidak bisa bekerjasama nantinya.

Mengalah bukan berarti kalah. Tidak bisa semuanya bisa kita paksakan. Realita memang tidak sesuai dengan harapan yang ada. Fokuslah pada solusi. Jangan pada masalah yang sudah banyak dan terbengkalai ini  Marilah kita yang menarik diri dan menahan ego kita untuk kebaikan kita bersama.

Lakukan dengan semaksinal mungkin dan nikmati proses yang ada.

🙏🙏

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Korupsi? Kita lawan dengan Pendidikan Antikorupsi

Discuss with CEO on top

Pergi ke Desa