Dari Abes Menuju Satelit

Mendapatkan amanah dimana harus mengkoordinir banyak orang dan membuat suatu program yang beda dan melakukan perubahan. Inilah tantangan dan rintangan yang harus dihadapi. Bersama Allah SWT kita bersama pasti bisa melakukannya. Jangan ragukan dan percayakan segala halnya. Mudahkan saja caranya. Mari kita lewati secara bersama dengan rasa ikhlas dan semangat yang tinggi.

Abes nama kegiatannya yakni Acara Besar dimana programnya sangat global dan berpikir secara luas dalam pembuatan program ini. Dan lahirlah Satelit. Entah darimana ini bisa terjadi. Dari Abes Menuju Satelit. Tanpa disadari inilah awalnya dan inilah perjalanannya. Setiap goresan yang telah kami lewati dengan coret-coretan yang hanya sekadar vandaan hingga mendalam, maka lahirlah Satelit (read: Sosial, Teknologi, Literasi). Dalam Satelit kali ini kita akan bermain bersama dalam liburan semester dan lebaran kali ini di Kertasari, Kab. Bandung. Dengan interaksi sosial yang kita tanamkan pada adik-adik dan kakak-kakak semua sehingga lahirlah sebuah teknologi yang dapat berguna untuk lingkungan sekitar dalam coretan dan ilmu pengetahuan literasi yang kita tumbuhkan demi Indonesia yang lebih baik dan bermartabat.

Tak lama lagi kita akan menuju kesana. Bersabarlah dan tetap semangat wahai adik-adik dan kaka semua. Bersatu itu bukanlah satu, tetapi bagaimana bersama dan kebersamaan untuk menghadapi ini semua. Peran saling membantu itulah poin sejatinya untuk mencapai kesuksesan. Kesuksesan itu berada pada proses dan perjalanan ini. Dan proses itu tidak akan mengkhianati hasilnya di kemudian hari. Nikmatilah perjalanan ini dengan baik. Dan nanti pada akhrinya kita akna memetik hasil proses kita ini dengan senang hati.

Selalu minta doa kepada Sang Maha Pencipta walaupun dalam keadaan ringat mauapun berat. Kita sebagai solutor sejati haruslah siap mengatasi segala permasalahan yang ada dengan cepat dan tepat. Dengan saling mengingatkan satu sama lain dalam hal kebaikan. Jangan sampai ada yang terkorbankan. Ambil segala hikmah yang ada.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Korupsi? Kita lawan dengan Pendidikan Antikorupsi

Discuss with CEO on top

Pergi ke Desa